• KEJAKSAAN NEGERI BULELENG TELAH MEMBUKA PELAYANAN PUBLIK BAIK YANG ADA DIKANTOR MAUPUN PROGRAN PELAYANAN TILANG KELILING DG TETAP MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN. JADWAL DAPAT DIAKSES DI WEBSITE DAN MEDIA SOSIAL KAMI.
  • Selamat Datang di Website Resmi Kejaksaan Negeri Buleleng - Email : info@kejari-buleleng.go.id, Website : www.kejari-buleleng.go.id, Direct Message Instgram kejari-buleleng.go.id dan info pengaduan melalui Tlp. (0362) 22580 / 081339457723

Baca Berita

JAMBUL YANTILING

Oleh : | 25 Februari 2020 | Dibaca : 162 Pengunjung


JAMBUL YANTILING

 

Adalah sebuah terobosan pelayanan publik dari Kejaksaan Negeri Buleleng dalam hal pelayanan pembayaran denda dan pengambilan Barang Bukti TILANG diluar jam kerja.

Layanan ini bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hanya tidak sempat ke Kantor Kejaksaan Negeri buleleng untuk mengambil Tilang baik oleh karena kesibukan ataupun karena jarak tempuh yang jauh sehingga masyarakat tetap bisa terlayani dengan catatan syarat dan Ketentuan Berlaku*

YANTILING dilaksanakan ditempat-tempat area public (pasar-pasar tradisional/modern/ event Car Fre Day) sesuai jadwal. Masyarakat dapat mengakses jadwal YANTILING di Website, IG, FB Kejaksaan Negeri Buleleng dan dapat mengunjungi mobil Pelayanan hukum di tempat-tempat sebagaimana jadwal tersebut.

Syarat dan ketentuan dimaksudkan adalah :

  1. Jadwal dan waktu dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinfokan pada website Kejaksaan Negeri buleleng;
  2. Pelanggar yang dilayani hanya pelanggar yang dapat menunjukan kartu tilang dan barang bukti yang dapat diambil adalah setelah hari sidang yang tercantum dalam surat tilang.
  3. Pelanggar yang tidak dapat menunjukan kartu tilang hanya dilayani di loket pelayanan TILANG pada Gedung PTSP Kejari Buleleng.

 

TATA CARA PELAYANAN :

  1. Masyarakat yang membutuhkan pelayanan tilang tersebut datang langsung mendatangi mobil pelayanan Hukum Kejari buleleng di tempat-tempat area public sebagaimana jadwal.
  2. Menyerahkan kartu TILANG beserta tanda pembayaran tilang kepada petugas dan langsung menunggu di ruang tunggu Mobil Pelayanan Hukum Kejaksaan Negeri Buleleng.
  3. Terhadap pelanggar yang mengambil BB TILANG yang kartu TILANG atas nama orang lain juga melampirkan surat kuasa dari atas nama dalam kartu TILANG tersebut.
  4. Petugas menerima kartu tilang beserta tanda bayar denda untuk diproses pencarian berkas TILANG.
  5. Pelanggar setelah menerima Barang Bukti TILANG agar mencocokan kebenaran barang bukti supaya tidak tertukar dengan berkas lainnya.

 

              

 


Oleh : | 25 Februari 2020 Dibaca : 162 Pengunjung


Inovasi Lainnya :

Lihat Arsip Inovasi Lainnya :