• UNTUK MENGHENTIKAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19 MAKA PELAYANAN PUBLIK YANG DILAKSANAKAN DI AREA PUBLIK KAMI HENTIKAN SAMPAI KONDOSI MEMUNGKINKAN KEMBALI.
  • Kejaksaan Negeri Buleleng melalui program "LANGLING" melayani pembayaran denda dan pengambilan BB Verstek Tilang di Taman Kota saat Car Free Day di setiap minggu dan di Pasar Anyar setiap hari Jumat jam 08.00 wita s/d 10.00 wita sesuai jadwal.
  • Selamat Datang di Website Resmi Kejaksaan Negeri Buleleng - Email : info@kejari-buleleng.go.id, Website : www.kejari-buleleng.go.id, Direct Message Instgram kejari-buleleng.go.id dan info pengaduan melalui Tlp. (0362) 22580

Baca Berita

JAMBUL JAMU WIRASA

Oleh : | 01 Februari 2020 | Dibaca : 124 Pengunjung


 

"JAMU WIRASA"  

Adalah sebuah inovasi baru dari Kejaksaan Negeri Buleleng dalam hal mengaplikasikan Kegiatan Penerangan Hukum kepada Seluruh Perangkat Desa se-kabupaten Buleleng.
Dengan memanfaatkan sarana/aplikasi Video Confrence (aplikasi Zoom) JAMU WIRASA mempertemukan 46 Desa dari 129 Desa yang ada di Kab. Buleleng.
Dalam Video Confrence ini dibahas terkait permasalahan-permasalahan yang muncul di desa baik yang dialami oleh perangkat desa maupun oleh masyarakat
Latar belakang menggunakan sarana video confrence untuk kegiatan JAMU WIRASA  adalah dikarenakan keterbatasan SDM yang dimiliki Kejari Buleleng serta  letak  geografis Kab.
Buleleng yang bergunung seluas  1.364,73 km² dengan sebaran 129 desa, maka kami berusaha menjangkau seluruh Desa dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

Target Tim JAMU WIRASA - seluruh  desa yang ada di Kab. Buleleng (129 desa) akan terintegrasi dan ikut dalam kegiatan penerangan hukum via Video Confrence, dan Jadwal kegiatan akan dilangsungkan setiap dua Minggu sekali. Terkait tema yang akan dibahas bersifat tentatif menyesuaikan dengan problematika aktual yang ada di masyarakat.

JAMU WIRASA berusaha mendekatkan Jaksa dengan Masyarakat, sehingga segala permasalahan yang ada bisa dicarikan solusinya.

 


Oleh : | 01 Februari 2020 Dibaca : 124 Pengunjung


Inovasi Lainnya :

Lihat Arsip Inovasi Lainnya :