• UNTUK MENGHENTIKAN PENYEBARAN VIRUS COVID-19 MAKA PELAYANAN PUBLIK YANG DILAKSANAKAN DI AREA PUBLIK KAMI HENTIKAN SAMPAI KONDOSI MEMUNGKINKAN KEMBALI.
  • Kejaksaan Negeri Buleleng melalui program "LANGLING" melayani pembayaran denda dan pengambilan BB Verstek Tilang di Taman Kota saat Car Free Day di setiap minggu dan di Pasar Anyar setiap hari Jumat jam 08.00 wita s/d 10.00 wita sesuai jadwal.
  • Selamat Datang di Website Resmi Kejaksaan Negeri Buleleng - Email : info@kejari-buleleng.go.id, Website : www.kejari-buleleng.go.id, Direct Message Instgram kejari-buleleng.go.id dan info pengaduan melalui Tlp. (0362) 22580

Baca Berita

JAMBUL STARBUK

Oleh : | 25 Februari 2020 | Dibaca : 104 Pengunjung


JAMBUL STARBUK

Adalah sebuah terobosan pelayanan publik dari Kejaksaan Negeri Buleleng dalam hal pelayanan Pengembalian Barang Bukti Tindak Pidana yang dikembalikan kepada pemiliknya berdasarkan Putusan Pengadilan yang berkekuatan hukum tetap.

Layanan ini bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tidak memiliki waktu atau biaya atau jarak tempuh yang jauh untuk mengambil barang bukti di kantor Kejaksaan Negeri buleleng sehingga masyarakat tetap bisa terlayani dengan catatan syarat dan Ketentuan Berlaku*

Petugas Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Buleleng membawakan barang bukti yang dikembalikan kepada pemiliknya sampai dirumah masyarakat.

 

TATA CARA PELAYANAN :

  1. Masyarakat yang membutuhkan pelayanan Antar Barang Bukti menghubungi Nomor Layanan 08179738604 (Whatsapp/WA).
  2. Pemilik barang bukti dalam pesan WA menjelaskan identitas diri, nama tersangka, alasan memohon antar barang bukti.
  3. Terhadap permohonan tersebut petugas Barang Bukti memproses permohonan untuk ditindaklanjuti dan memberikan informasi kepada pemohon dalam kesempatan pertama.
  4. Petugas menginformasikan kepada pemohon apakah permohonan antar barang bukti dapat atau tidak dilayani pada kesempatan pertama.
  5. Pemohon dapat memantau dan mendapatkan informasi mengenai proses permohonan antar barang bukti tersebut.

 

         


Oleh : | 25 Februari 2020 Dibaca : 104 Pengunjung


Inovasi Lainnya :

Lihat Arsip Inovasi Lainnya :